Selasa, 09 Juli 2013

Harga Suzuki APV

 harga suzuki apv arena

APM Suzuki di Indonesia pantas membanggakan satu-satunya varian lini produk All Purpose Vehicle atau APV yang masuk dalam kelas medium Multi Purpose Vehicle ini. Platform kendaraan serba guna disempurnakan dengan performa serta desain yang lebih tangguh, lega, hemat, dan sangat menguntungkan konsumennya. Salah satu keistimewaan APV adalah proses pabrikasinya yang hanya dilakukan di Indonesia dan merupakan hasil dari Mother Plan Project langsung di bawah Suzuki Motor Corporation pusat.

Kehadiran Multi Purpose Vehicle semi bonnet ini diharapkan mampu mendukung aktivitas bisnis, kegiatan usaha konsumen, dan geliat ekonomi tanah air. PT Suzuki Indomobil Sales menyesuaikan fitur-fiturnya yang bernilai ekonomis dan menguntungkan. Oleh karenanya, Harga Suzuki APV dinilai sepadan dengan performa tangguh khas kendaraan serba guna sehingga dapat mencakupi kebutuhan dan pemanfaatan yang luas.

APV diluncurkan dalam beberapa varian, yang terdiri dari Blind Van, GA, GE, GL, GX, SGX, dan Luxury. Dua kategori utama APV, dibedakan atas GA-GE dan Arena-Luxury. Khusus untuk Kategori pertama, Tipe Blind Van sedikit berbeda dibandingkan APV tipe GA dan GE. Perbedaan yang paling mencolok terletak pada dimensi, berat kendaraan, dan kaca blind yang tidak tembus pada dari baris kedua hingga belakang. Ukuran Blind Van lebih pendek 75 mm dan lebih ringan 100 kg dibandingkan 2 tipe lain.

Kekompakan body jelas lebih terlihat pada sebuah Blind Van. Berat yang lebih ringan 100 kg tadi, mengurangi beban dan meningkatkan daya muat. Berbekal mesin G15A, yang disempurnakan dengan proses setting new engine, berstandar Euro 2 dan berkapasitas 1.500 cc injection, perfomanya lebih halus, powerful, ramah lingkungan, dan tentunya efisien dalam penggunaan bahan bakar. Dengan adanya tiga varian di atas, Harga Suzuki APV terbilang menarik karena konsumen memiliki pilihan yang disesuaikan dengan pemanfaatan dan kebutuhan. Ditambah lagi adanya program cicilan mobil Suzuki yang diberikan oleh PT Suzuki Indomobil Sales sebagai bentuk penghargaan atas kepercayaan konsumen.

Harga Suzuki APV, sesuai Kategori GA-GE berkisar dari Rp 97 Juta sampai dengan Rp 138,5 Juta. Sementara untuk Kategori Arena-Luxury dibandrol mulai dari Rp 148,5 Juta sampai dengan Rp 192,5 Juta. Harganya yang murah dan sangat terjangkau membuat Blind Van yang terdiri dari 2 tipe, Blind Van Low dibandrol Rp 97 Juta dan Blind Van High sebesar Rp 103,5 Juta, member kontribusi besar dalam angka penjualan lini produk All Purpose Vehicle. Jika dibandingkan varian APV lain, memang harganya lebih murah. Namun hal tersebut tidak mengurangi kualitas dan performa sebuah Multi Purpose Vehicle.

Kendaraan semi bonnet ini memenuhi semua kriteria daya muat sebuah mobil van. Ruang kabin yang lega mudah diciptakan, hanya dengan melipat kursi sampai dengan baris kedua untuk memaksimalkan space barang bawaan. Air Intake dan Ground Clearance yang tinggi membuatnya lebih tangguh melewati genangan air maupun jalan bermedan berat. APV sudah dilengkapi dengan desain monocoque body with ladder frame integrated, sehingga body kendaraan jadi kokoh, aman benturan, dan jauh lebih ringan.

Penggunaan Teknologi TECT pada fitur safety menggaransi tingkat keselamatan tinggi saat mengalami benturan atau tabrakan. Semua keunggulan tersebut bisa meningkatkan kepercayaan diri dan keamanan konsumen ketika melakukan aktivitas bisnis. Keistimewaan Blind Van yaitu bagian Van yang tidak tembus pandang, dapat menjamin privasi bisnis. Tidak salah jika paket kredit Suzuki, khusus untuk Blind Van, memperoleh respon yang luar biasa dari konsumen dan pencinta otomotif tanah air.

0 komentar:

Poskan Komentar